Translator

Sabtu, 17 Mei 2014

Jenis upgrade paket dan penghasilan yang bisa anda dapatkan di Libertagia

Bagi anda yang ingin mengetahui paket-paket yang dapat anda upgrade di Libertagia dan berapa penghasilan setelah melakukan upgrade dapat dilihat di bawah ini.

Anda dapat menghasilkan tanpa mengeluarkan modal uang saja penghasilan anda bisa mencapai $420 per bulan di bisnis online terpercaya Libertagia. Jika dirupiahkan berkisar 5 jutaan per bulan. Bagi anda yang ingin mendapatkan lebih banyak dapat melakukan upgrade sesuai dengan dana anda dengan paket yang ditawarkan.

PAKET: PENGHASILAN:

Booster $399 .............. $ 5/hari ............ $100/Bulan
Silver $899 .................. $ 12/hari……... $240/Bulan
Gold $ 1.599…………$ 20/hari……….$400/bulan
Platinum $ 2.999……...$40/hari………..$800/bulan
Visionary $ 5.999……..$ 80/hari……….$1.600/bulan

Perhitungan di atas adalah pendapatan anda tanpa merekrut orang. Anda cukup mengerjakan task harian anda saja. Task harian untuk masing-masing level ada yang berbeda.

Untuk menghasilkan dalam jumlah yang lebih banyak, saya merekomendasikan anda untuk giat membangun jaringan anda. Cukup tawarkan peluang ini ke kenalan anda di dunia maya. Manfaatkan jejaring sosial seoptimal mungkin.
Tunjukkan bagaimana cara menjalankan bisnis ini, perlihatkan peluang meraih dollar dan bekerjasamalah dengan mereka.
 

Keputusan di tangan anda. You set your own Goal. Mungkin anda hanya memiliki beberapa referral di bulan pertama, namun jika mereka adalah seorang yang semangat seperti anda, mereka akan membangun jaringan mereka juga. Bayangkan jika anda mengajak 5 orang dalam jaringan anda. Maka di level 1 anda memiliki 5 member dan di level 2 anda memiliki 25 member. Jika perkembangan jaringan anda stabil, maka jumlah member anda hingga kedalaman 6 generasi adalah 15.625. Jika mereka semua adalah member dengan kualifikasi Bronze dan anda mendapatkan 1% penghasilan mereka (15.625 x $50 per orang) = $7.812 dan ini adalah profit anda setiap bulannya. Bagaimana jika anda Upgrade ke paket Booster, anda akan mendapat %2 dari seluruh jaringan anda, dan itu adalah $15.625 per bulan.

Menarik bukan untuk bisnis yang tidak memerlukan modal terkecuali bagi anda yang ingin langsung melakukan upgrade. Bagi anda yang tertarik jangan menunggu lebih lama lagi karena bisa saja anda telah tertinggal oleh yang lain.

Segera bergabung bersama Libertagia dengan klik langsung disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar