Translator

Kamis, 22 Mei 2014

Bukti Penarikan di bulan Maret member Libertagia Indonesia

Libertagia adalah perusahan teknologi dengan cakupan internasional. Goal utama kita semua adalah membangun sebuah aplikasi yang mampu mengatasi semua problem umum dalam kehidupan manusia. Kami ingin mengintegrasikan keperluan teknologi bagi siapa saja agar mampu tampil profesional, personal dan sosial dalam satu paket. Kami istilahkan ini sebagai Unity.

Bisnis LibertaGia ini mulai booming di Indonesia bulan Februari 2014, yang saat itu banyak pebisnis online masih ragu-ragu akan bisnis ini. Alasan-alasan yang disampaikan bermacam-macam, diantaranya yakni belom terdapatnya bukti pembayaran di Indonesia, cara pembayaran yang belom jelas, terus ada juga yang bilang "masak hanya dengan klik iklan di LibertaGia, kita dibayar $3 perhari", dll.

Saya sendiri agak heran, kenapa mayoritas mental pebisnis online Indonesia itu sukanya menunggu bukti terlebih dahulu, melihat ada yang sukses dulu dan baru berbondong-bondong untuk mengikutinya. Selain itu, terlalu banyak tanya dan menunda-nunda ACTION dalam mengambil peluang bagus. Yakni lebih suka pada diajak dari pada mengajak.

Padahal apabila Anda tahu, mayoritas leader yang berhasil ialah saat bisnis itu muncul dan terbukti bagus maka mereka langsung mengambil peluang tanpa banyak tanya dan pikir. Dan tentunya mendahului member-member lain. Begitu juga yang sedang coba saya terapkan, membaca peluang, mempelajari, TAKE ACTION dan Marketting.


Berikut  bukti penarikan payout member Libertagia Indonesia:
 

Seorang member telah mendapatkan bonus pertama dari LibertaGia sebesar $462, yang di dasarkan dari total jaringan baik Direct Refferal maupun hasil spillover. Perhitungan bonusnya diambilkan dari 1% total keseluruhan residual task dan residual activation jaringan. Bonus ini akan masuk tiap bulannya, semakin banyak member dan aktif, otomatis bonus akan semakin besar. Berikut Screenshot bonus bulan Maret dari LibertaGia:


www.libertagia.com/epin85

Dari bonus jaringan tersebut, langsung dimanfaatkan untuk mengupgrade status keanggotaan LibertaGia dari Bronze (Free) ke paket Booster dengan biaya $399 dengan tanpa harus repot-repot mengeluarkan uang dari kantong pribadi. Berikut Bukti pemotongan biaya upgrade Booster di LibertaGia:
www.libertagia.com/epin85
 

Apabila kita ambil kesimpulan, walaopun hanya dari bisnis gratisan pun kita tetep bisa mendapatkan Bonus besar dan berkelanjutan. Dengan catatan kita aktif dan serius dalam menjalankannya.

Setelah melihat penghasilan diatas apalagi yang masih anda tunggu untuk bergabung dalam bisnis online Libertagia, yang tidak memerlukan modal tapi bisa menhasilkan secara luar biasa. Segera ambil peluang dahsyat ini dan mari kita ciptakan Financial Freedom dari bisnis Gratisan LibertaGia. 


www.libertagia.com/epin85 


www.libertagia.com/epin85

Tidak ada komentar:

Posting Komentar