Translator

Senin, 26 Mei 2014

Cara cerdas mendapatkan income di Libertagia

Bagi yang sudah bergabung bersama Libertagia silahkan disimak cara mendapatkan passive income di Libertagia tanpa modal atau gratis. Dan bagi anda yang berminat ingin mendapatkan Penghasilan dengan Modal Gratis..SIlahkan  JOIN langsung  DISINI.

Sebenarnya Cara yang Cerdas Bukan anda menghasilkan 50$ per bulan dari Libertagia, Tapi Ratusan bahkan Ribuan dollar dengan cara cerdas, dengan langkah seperti ini :

1. Setelah anda Join..Kalau anda klik iklan setiap hari 10 klik maka anda akan mendapatkan 3 $ per hari
 

2. Untuk memulai memaksimalkan income anda selain dengan cara nomor 1,  adalah kembangkan dengan memperluas jaringan anda, maka dalam sekejab income anda akan luar biasa.
 

3. Untuk dapat menikmati income dengan free gratis minimal anda harus memiliki 80 referal ( sampai level 6) karena perhitungannya dari 80 org x 50 $ ( Bila diasumsukan 80 org   melakukan klik iklan tiap hari) makan ketemu 4000$, dari sini income anda 1% nya yaitu sebesar 40$. Uang 40$ dijadikan biaya bulanan untuk anda bisa menikmati komisi anda per bulannya dan hasil kerja anda dapat anda simpan sendiri.
 

4. Dengan perhitungan semacam ini sebaiknya kita fokus untuk mengembangkan network kita terlebih dahulu agar bisa menambah pundi dollar tanpa biaya sekalipun...luar biasa bukan ???
 

5. Andaikan kita memiliki 5 referal dan sampai ke level 6 bayangkan 5x5x5x5x5x5 =15.625 org x 50$ maka hasilnya 7.812 $... Fantastis bukan untuk sebuah bisnis tanpa mengeluarkan modal sama sekali ???
 

6. Penasaran dan pengen coba, KLIK LANGSUNG DISINI UNTUK GABUNG.

Contoh Video dibawah ini menunjukkan bagaimana kita dengan Gratis bisa mengahasilkan Income Besar, kebanyakan orang takut akan Bisnis Online karena takut akan Rugi akibat SCAM dan rugi uangpun melayang jika SCAM, namun disini kita Mulai dari Modal 0 alias tanpa mengeluarkan uang sepeser pun  tapi bisa menghasilkan sesuatu yang besar.







AYO KITA SALING MEMBANTU JARINGAN KITA... !!!
Bagi yang udah pada punya DL jangan lupa setting current spillover biar tidak ada ketimpangan jaringan... caranya ada 2 :
1. >>> Klik NETWORK-->BINARY, arahkan kursor ke bawah, di kolom MY NETWORK,lihat keterangan CURRENT SPILLOVER, klo tertulis LEFT skrg agan klik di CHANGE SPILLOVER gambar bulat RIGHT biar imbang jaringannya gan, begitu pula sebaliknya... kemudian klik SAVE.
2. >>> Klik PERSONAL DATA, arahkan kursor ke bawah, di kolom SPILLOVER, lihat keterangan CURRENT SPILLOVER, klo tertulis LEFT skrg agan klik di CHANGE SPILLOVER gambar bulat RIGHT biar imbang jaringannya gan, begitu pula sebaliknya... kemudian klik SAVE.


Salam sukses untuk semua. Berikut dibawah beberapa pilihan bisnis online yang kesemuanya Free tanpa perlu modal, Join and get your success.

www.libertagia.com/epin85



   

http://ngeklik.com/?id=epin85



Tidak ada komentar:

Posting Komentar