Translator

Jumat, 16 Mei 2014

Cara menghasilkan uang dari Libertagia

Penghasilan di Libertagia dapat diperoleh melalui 2 cara.Daily Task dan Creating Network.
Silahkan pilih cara mana yang paling cocok dengan gaya anda. Atau jalankan keduanya, dapat menghasilkan tak terbatas untuk anda.

Cara pertama, Daily Task yaitu anda mengerjakan tugas harian berupa tugas klik link para sponsor. Tunggu beberapa saat, lalu anda mengisi Captcha diikuti dengan mengklik link Finish this Task. Begitu seterusnya hingga 10 link (utk free member). Hanya dibutuhkan antara 15-20 menit untuk mengerjakan tugas ini mudahkan? Penghasilan harian sebagai free member adalah $3/hari. Lumayan, untuk pekerjaan mudah dan tanpa modal.

Cara kedua, Bangun Jaringan (Network), mengajak teman, saudara, kakak/adik, pasang iklan untuk bergabung jadi member. Anda akan mendapatkan residual income dari setiap member yang anda ajak bergabung hingga kedalaman 6 generasi.
Misalnya anda sanggup mengajak 3 orang saja join dalam jaringan anda dan 3 orang tersebut menduplikasi kerja anda dengan mengajak masing-masing 3 orang juga. Maka akan menjadi 3 x 3 x 3 x 3 x 3 x 3 = 729 member. saya yakin anda sanggup mengajak lebih dari 3 member. Kenapa? Ini gratis, orang gak perlu bayar untuk join. Jadi tidak usah ada yang ditakutkan dan tidak ada yang rugi sedikitpun karena modal yang anda keluarkan adalah 0!
Berapa lama waktu yang anda luangkan untuk sekedar browsing, chit-chat dengan teman, ngobrol ngalor-ngidhul tanpa menghasilkan apa-apa? Nah sekarang ubah itu semua dengan mengajak sebanyak mungkin orang join di jaringan anda. pasti akan dapatkan member yang bejibun. Sebagai ilustrasi penghasilan anda di Libertagia, jika anda mengambil paket BRONZE (free member) dan mempunyai 729 orang dalam jaringan anda, maka anda berpotensi menghasilkan hingga $420 per bulan tanpa keluarkan uang. Jumlah ini akan semakin besar jika anda Upgrade keanggotaan menjadi BOOSTER, SILVER, GOLDEN, PLATINUM, atau VISIONARY.
Inilah alasan mengapa waktu yang paling tepat untuk bergabung adalah SAAT INI!
Potensi penghasilan anda akan semakin besar jika member anda melakukan upgrade ke level yang lebih tinggi.


Jadi apa yang anda tunggu lagi, klik lansung disini dan dapatkan peluang mendapatkan penghasilan tak terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar