Translator

Rabu, 14 Mei 2014

Cara mengerjakan task dari Libertagia

Selamat datang di blog Libertagia Indonesia, dibawah ini akan saya terangkan cara mengerjakan task di Libertagia.com dengan sejelas mungkin dan dapat membantu para member yang baru bergabung. Untuk yang ingin bergabung bersama Libertagia dapat klik langsung Libertagia Indonesia. Lalu silahkan dicermati langkah demi langkahnya agar mudah, semoga bisa membantu.
Agar anda bisa mendapatkan 3$ setiap hari anda diwajibkan untuk mengerjakan tugas berupa klik task sebanyak 10 buah, tugas tersebut dapat diselesaikan antara 15-25 menit. Setelah tugas ini selesai maka 3$ akan dikreditkan ke akun anda. Gampang mudah dan simpel tentunya. Semua pasti bisa.
Langkah – langkah berikut seperti di bawah ini.

1. Login lewat=> http://libertagia.com/office/members/login lalu anda akan dihadapkan pada menu member Area seperti dibawah ini

   
Libertagia member login

 
 2. Klik menu " Task " yang ada di sebelah kiri 


 




3. Klik Button warna Biru “ Start Today Task “ 





4. Tab baru akan terbuka klik tulisan " Click here to do the task " jika belum muncul tunggu beberapa saat.






5. Setelah Kode tertera di Kolom lanjutkan Klik " GO TO PAGE "



6. Setelah terbuka Tab baru tunggu 90 Detik hingga muncul tampilan kolom Caphta seperti dibawah ini, masukan Caphta dengan benar lalu klik " Finish this task " 



7. Setelah anda lakukan step diatas maka tunggu loading dan tutup tab tersebut dan kembali ke tab sebelumnya dan tampilan halaman sebelumnya akan menampilkan tulisan "success" itu artinya 1 Task sudah berhasil Anda laksanakan, di lanjutkan dengan Task berikutnya, klik kembali " Click here to do the task " . dan seterusnya hingga selesai 10 task. 



8.  Setelah semua selesai maka $3 akan dikreditkan ke akun anda.



Sampai step terakhir berarti anda telah menyelesaikan tugas, dan dilanjutkan keesokan harinya. Tugas yang cukup mudah dan tidak memkan waktu lama, dan ajak teman anda agar dapat mencapai kesuksesan bersama.

Untuk info terbaru lainnya akan segera diupdate, segera bergabung bersama Libertagia Indonesia, salam sukses. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar