Translator

Jumat, 27 Juni 2014

Cara log in Libertagia di Backoffice baru

Backoffice Libertagia sudah bisa diakses, tetapi sebagai syarat awal dalam rangka melengkapi penerapan bakoffice terbaru setiap Member yang telah terdaftar sebelum tanggal 9 Juni 2014 diharuskan meminta Password baru ke pihak official LibertaGia sebelum mengakses backoffice untuk yang pertama kali. Backoffice LibertaGia yang baru ini telah dilengkapi sistem pengamanan super aman.
 

Silahkan mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

1. Buka Browser mozilla / chrome ketik : www.libertagia.com/login klik Do not remember your password ? dibawah tab LOGIN untuk meminta password baru.



www.libertagia.com/epin85

2. Setelah di klik, akan muncul tampilan baru (lihat gambar). Isi e-mail dan pada kolom document isi No.KTP/SIM yang dulu dimasukkan ketika pertama kali daftar. Ketik Captcha kemudian klik 'CONFIRM'. Atau bila ada kesulitan dapat mengklik 'Remember Document Number' yang terdapat di samping 'Back To Login'.


www.libertagia.com/epin85



3. Akan muncul tampilan seperti Gambar dibawah ini, yang memberitahukan bahwa Password baru anda telah dikirim ke E-mail.


www.libertagia.com/epin85

4. Cek Inbox atau kotak Spam pada Email anda, Libertagia telah mengirim password baru anda untuk Login. Kalau tidak ada tunggu sebentar kemudian ulangi langkah-langkah tadi (dari 1 - 3).


Bila sudah ada password baru, silahkan anda coba LOGIN.
Bila sudah berhasil LOGIN dan masuk ke backoffice, langkah pertama yang harus anda lakukan  adalah melengkapi data diri anda di menu PROFILE agar semua fitur di dashboard bisa digunakan termasuk menu TASK untuk mengerjakan tugas harian anda.
 
Setelah melengkapi data di profile harus di Logout dulu kemudian Login kembali. Backoffice belum benar-benar stabil masih ada beberapa menu yang belum jalan.

Salam Sukses Libertagia.

www.libertagia.com/epin85
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar